Sabtu, 02 Februari 2013

Pemutar Musik PowerAMP Full Version

Oke setelah beberapa bulan saya tidak share lagi kali ini saya akan membahas tentang  pemutar musik namanya PowerAMP mungkin untuk sebagian orang sudah mengenal aplikasi inii, hal yg perlu dalam menginstal aplikasi ini yaitu hp samsung galaxy young kita harus sudah kita root yg sudah pernah saya balas sebelumnya... bagi yg belum di root bisa KLIK Disini untuk melihat cara root samsung galaxy young

Ini Sceen Capture dari Hp saya!!


ini capture saat di pemutar musiknya


capture equalizer


capture setting tone




Install Poweramp-2.0.8-build-516.apk
Install Poweramp Unlocker v1.1-build-12.apk
Install LuckyPatcher run/buka
Pilih PowerAMP Tekan lalu pilih 'Custom patch' > pilih 'patch.by.sanx_com.maxmpz.audioplayer'
Selesaiiii Selamat menikmati and enjoyyyyy !!!!

ohh iyaa satu tambahan lagi bassnyaa manteppppp!!!!



Bagi ada yg belum di mengerti atau link tidak bisa dapat menghubungi saya Gmail :gunawanchandro@gmail.com atau Twitter :gunawan0204































Tidak ada komentar:

Posting Komentar