Senin, 15 Oktober 2012

Battlefiel Bad Company 2 multiscreen and armv7 only

satu lagi game ber genre FPS dan berlatar belakang di medan perang bisa di mainkan di Android. Game besutan EA(Electronic Arts) ini gak kalah sama modern combat3 dan game2 FPS besutan Gameloft lainya. Game ini sudah ane test di xperi arc s dan work perfect, belum ane coba di galaxy young ane tapi coba aja okey ;) cekidot





Download dimari :



Extract data to : Sdcard (folder "bc2" langsung taruh di sdcard)

note :

- pertama main bahasanya pake bahasa cina atau mandarin ane gak tau,geser menu ke kanan 2 kali terus ada 3 pilihan di bawahnya pilih yang paling atas,itu adalah menu setting nanti ganti aja bahasanya ke english





udah saya coba dan work 100% 

Bagi ada yg belum di mengerti atau link tidak bisa dapat menghubungi saya Gmail :gunawanchandro@gmail.com atau Twitter :gunawan0204




Tidak ada komentar:

Posting Komentar